Home » ABE products » FOREDI GEL

FOREDI GEL

FOREDI GEL
Kategori : ABE products
Dilihat : 6137
Kode Produk : ABEF
Berat : 0.01 Kg
Stok : Ready
Rp
Rp 225.000
Pembeli Serius, Pesan Sekarang Juga !!!
SMS : 081339331975 / WA : 089649331945
BBM : D6EE005E
Email : 123
Ketik: Kode Produk (Jumlah) + Alamat Lengkap Anda jkm.com
Hanya Khusus Pembeli Suami/Istri jkm.com

Detail Produk FOREDI GEL

foredi-gel

FOREDI adalah ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / tahan lama.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ intim pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
pai obat bereaksi dan terasa hangat (15 menit – 45 menit). Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

Cara kerja FOREDI:
Setelah dioleskan secara merata, obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal, oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan dibagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membukan pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan hingga 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.